Minggu, 06 Februari 2011

Keliling dengan celana kedodoran dan CD ngejreng!

Tepatnya sih kemarin ini kejadian tapi baru sempat dishare aja..heee..

Lagi asik tidur-tiduran di kamar, tiba-tiba terdengar suara klakson motor yang gak asing di telinga aku (yah karena irama klaksonmu itu khas). Ganti celana dari yg short ke celana tidur panjang-sedikit transparan-dan kedodoran! 

Aku (A)    : "Hai..!"
Kamu (K) : "Hallo! ngapain aja kamu?"
A   : "Tidur-tiduran, guling-guling di karpet, online."
K   : "Kamu udah makan? Temenin aku makan yuk."
A   : "Lihat celana aku! Kedodoran, karet pinggangnya putus (saat itu aku lupa kalau celana aku transparan dan CD yang aku pake warna orange ngetjreng)."
K   : "Piiip,,piiip (suara klakson motor kamu). Belakang kosong nih, naik donk!"
A   : "Baiklah."

Jadilah kita keliling-keliling. Katanya pengen ditemenin makan eh malah muter-muter dengan dalih "pengen jalan-jalan sambil ngobrol sama aku".
*Untung juga sih gak jadi makan, bisa brabe kalau orang-orang pada lihatin aku dengan tatapan aneh karena pake celana kedodoran yang transparan dengan CD berwarna orange ngejreng. hehe.
_udah ah ceritanya tentang "Keliling dengan celana kedodoran dan CD ngejreng!".
Sayang kamu. Nite. *kecup


Tidak ada komentar:

Posting Komentar