Rabu, 15 September 2010

i wanna..i wanna..i'm serious, honey.....

@ Hotel Han****,,room 22 ---> sebuah pulau indah di Indonesia
16 Agustus 2010, kira2 jam 7an malam..terjadi pbincangan:

ada yg aku ingin omongin tapi aku malu
     wah, apaan tuh? kok kmu pe malu gitu?
kmu mau gak nikah sama aku? aku serius!
     iya! aku mau! aku serius!
direstuin gak yh? aku pen serius tapi aku bingung dengan perbedaan kita.
     semoga! perbedaan? kmu dah tau gimana aku "menafsirkan" Tuhan.
     aku butuh pemimpin yg bisa nuntun aku!
dalam menjalin keluarga itu kita harus seiman. aku takut sayang kalau itu akan dipertanyakan ma anak,  juga ma keluarga kmu dan aku.
     akan aku coba mbicarakan ini dengan keluarga aku yh!

*dia pun tersenyum dan mencium lembut bibirku. sayang kmu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar